Berita Terkini

Anggota DWP Kemhan Ikuti Ceramah Anti Narkoba

Berita Terkini | 2014-04-21 07:22:54 | 6 Kali Dibaca

Jakarta, DMC - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan), Kamis (17/4), dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Kartini tahun 2014, melaksanakan ceramah anti narkoba yang diikuti oleh perwakilan anggota DWP Kemhan dari seluruh Unit Pelaksana dan anak-anak dari Keluarga Besar DWP Kemhan di Aula Gedung Piere Tendean, Kemhan, Jakarta. Dalam ceramah ini, DWP Kemhan mengundang Pimpinan Yayasan Sahabat Rekan Sebaya dr Aisah Dahlan, yang memberikan pelayanan detoksifikasi, rehabilitasi dan after care bagi para pecandu narkoba.


Dalam sambutan pembukanya, Ketua DWP Kemhan Ny Etty Sjafrie Sjamsoeddin menjelaskan bahwa narkoba saat ini telah menjadi masalah nasional yang menjadi perhatian semua pihak. Peredarannya yang mengincar anak-anak sebagai generasi bangsa sangat dikhawatirkan mengingat masa depan bangsa ada di tangan mereka. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

15 Industri Pertahanan Indonesia Ikuti Defence Services Asia (DSA) di Malaysia

Siaran Pers | 2014-04-14 07:14:11 | 37 Kali Dibaca

Dalam rangka mempromosikan industri pertahanan Indonesia di luar negeri sebanyak  15 perusahaan nasional mengikuti Defence Services Asia (DSA) 2014 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dari 15 perusahaan tersebut 5 perusahaan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Dahana, PT Dirgantara Indonesia, PT Pindad, PT LEN Industri, PT Dok Kodja Bahari. Sedangkan 10 perusahaan lainnya adalah Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) yaitu PT Famatex, PT Lundin Industry Invest, PT Saba Wijaya Persada, PT Sari Bahari, PT Palindo Marine, PT Indo Guardika Cipta Kreasi, PT Infoglobal Teknologi Semesta, PT Garda Persada, dan PT Persada Aman Sentosa serta PT Daya Radar Utama.

Baca Selengkapnya...