Berita Terkini

Sarana Prasarana Nasional Perlu Ditata dan Disiapkan Untuk Kepentingan Pertahanan

Berita Terkini | 2016-05-31 16:13:17 | 13 Kali Dibaca

Jakarta, DMC - Sarana prasarana nasional pada masa damai berguna untuk mendukung jalannya pembangunan nasional yang bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Sementara pada saat perang, sarana prasarana nasional berguna untuk mendukung operasional tempur TNI baik di darat, laut dan udara. Dengan demikian, pada masa damai sarana prasarana nasional perlu ditata dan disiapkan sehingga pada saat dibutuhkan dapat didayagunakan untuk kepentingan pertahanan.

Demikian dikatakan Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Dirjen Pothan Kemhan) Dr. Timbul Siahaan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Ses Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Eko Budi Soepriyanto saat membuka Workshop Pengelolaan Sarana Prasarana Nasional Komponen Pendukung Pertahanan Negara Antara Kemhan dengan Kementerian/Lembaga Terkait TA. 2016, Selasa (31/5)  di kantor Ditjen Pothan Kemhan, Jakarta. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

Kemhan Sosialisasikan Bela Negara Kepada Humas Pemerintah

Siaran Pers | 2016-05-11 12:03:00 | 131 Kali Dibaca

Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas) Pusat menyelenggarakan Forum Komunikasi Kehumasan untuk mensosialisasikan program Bela Negara kepada 153 humas pemerintah, di ruang Aula Nusantara I Kementerian Pertahanan, di Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Forum Komunikasi Kehumasan mengambil tema yaitu “Melalui Forum Komunikasi Kehumasan Kita Tingkatkan Penting Kesadaran Bela Negara Bagi Seluruh Komponen Bangsa”.

Baca Selengkapnya...