Berita Terkini

Menhan Saksikan Ikrar Warga Garut dan Priangan Timur Dukung Gerakan Bela Negara

Berita Terkini | 2016-02-08 18:24:09 | 4 Kali Dibaca

Garut, DMC - Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu, menyaksikan Ikrar bersama warga Garut dan Priangan Timur menolak ISIS, Terorisme, narkoba dan mendukung Gerakan Bela Negara demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ikrar tersebut dibacakan oleh ketua MUI Kabupaten Garut, KH Sirojudil Munir, bersama para ulama di wilayah Garut dan Priangan Timur, Senin (8/2), di Graha Bela Negara, Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

Kemhan dan TNI Lakukan Misi Pelayanan Kesehatan di Timor Leste

Siaran Pers | 2016-01-25 10:21:21 | 146 Kali Dibaca

Menindaklanjuti amanat dari Undang Undang RI Nomor 4 Tahun 2015 tanggal 10 Maret 2015 tentang Pengesahan Persetujuan Antara Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan Pemerintah Republik Demokratik Timor Leste (RDTL) berupa Kegiatan Kerja Sama di Bidang Pertahanan, Kemhan RI dan TNImelakukan kegiatan Misi Pelayanan Kesehatan di Dili, Timor Leste, tanggal 30 Januari sampai dengan 1 Februari 2016.

Selain sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasama Angkatan Bersenjata kedua negara yang telah terjalin baik selama ini, kegiatan kemanusiaan ini juga sebagai bagian dari Confidence Building Measures serta membawa misi diplomatik pemerintah Indonesia sebagai negara poros Maritim yang dicanangkan oleh Presiden RI. Baca Selengkapnya...