Berita Terkini

UPN “Veteran” Jakarta Ingin Berikan Peran Nyata Terhadap Bangsa dan Negara

Berita Terkini | 2014-04-16 15:31:38 | 8 Kali Dibaca

Jakarta, DMC - Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jakarta melaksanakan sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke 52, Rabu (16/4) di Gedung SMESCO, Jakarta.  Tahun demi tahun UPN “Veteran” Jakarta telah menunjukan tingkat keberhasilannya dalam mendidik putera/puteri bangsa. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri karena memasuki usia lebih setengah abad, UPN “Veteran” Jakarta  telah menunjukan eksistensinya sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka dalam mencetak Sumber Daya Manusia Indonesia yang berkuakitas.

Kedepan, UPN "Veteran" Jakarta bertekat untuk terus berupaya menjadi Perguruan Tinggi yang memberikan peran nyata dan kontribusi yang besar terhadap bangsa dan negara. “Tantangan kedepan adalah menjadikan UPN "Veteran" Jakarta sebagai Perguruan Tinggi yang professional dan edukatif dapat berperan nyata dan memiliki kontribusi yang besar terhadap bangsa dan negara”, ungkap Rektor UPN “Veteran” Jakarta Dr. Koesnadi Kardi, M.Sc, RCDS dalam sambutannya. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

15 Industri Pertahanan Indonesia Ikuti Defence Services Asia (DSA) di Malaysia

Siaran Pers | 2014-04-14 07:14:11 | 13 Kali Dibaca

Dalam rangka mempromosikan industri pertahanan Indonesia di luar negeri sebanyak  15 perusahaan nasional mengikuti Defence Services Asia (DSA) 2014 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dari 15 perusahaan tersebut 5 perusahaan merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Dahana, PT Dirgantara Indonesia, PT Pindad, PT LEN Industri, PT Dok Kodja Bahari. Sedangkan 10 perusahaan lainnya adalah Badan Usaha Milik Swasta (BUMS) yaitu PT Famatex, PT Lundin Industry Invest, PT Saba Wijaya Persada, PT Sari Bahari, PT Palindo Marine, PT Indo Guardika Cipta Kreasi, PT Infoglobal Teknologi Semesta, PT Garda Persada, dan PT Persada Aman Sentosa serta PT Daya Radar Utama.

Baca Selengkapnya...