Berita Terkini

Lulusan UPN Veteran Harus Mampu Tularkan dan Terapkan Bela Negara

Berita Terkini | 2014-09-30 16:12:11 | 2 Kali Dibaca

Jakarta, DMC - UPN Veteran yang selama ini dikenal sebagai Universitas Bela Negara diharapkan melahirkan lulusan-lulusan yang mampu menerapkan dan menularkan cinta tanah air dan bela negaranya pada profesinya masing-masing.

Hal tersebut dijelaskan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Selasa (30/9), dalam sambutannya saat menghadiri Wisuda ke-53 Ahli Madya, Sarjana, Ners, Dokter dan Magister UPN “Veteran” Jakarta, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Para wisudawan dan wisudawati diharapkan dapat menjadikan momen wisuda ini sebagai titik awal untuk mengembangkan ilmu yang telah diterimanya di tengah masyarakat luas. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

RI – Tiongkok Perkuat Kerjasama Pertahanan

Siaran Pers | 2014-07-24 15:52:44 | 193 Kali Dibaca

RI-Tiongkok memiliki kesamaan kepentingan sebagai dua bangsa besar di kawasan yang memiliki tanggung jawab bagi pemeliharaan keamanan sebagai prasyarat pencapaian kesejahteraan bersama. Karena itulah, kemitraan strategis harus diwujudkan dalam bentuk kerjasama yang konkrit seperti kerjasama di bidang pertahanan.

Hal itulah yang melatarbelakangi kunjungan Vice Chairman of The Central Military Commission PLA Tiongkok Jenderal Fan Changlong, pada 23 Juli sampai dengan 25 Juli 2014 ke Kementerian Pertahanan RI. Jenderal Fan Changlong bertemu Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Kamis (24/7) di Kantor Kemhan, dilanjutkan pertemuan bilateral yang membicarakan tindak lanjut kerjasama pertahanan antara Pemerintah RI dan Republik Rakyat Tiongkok.

Baca Selengkapnya...