Berita Terkini

Menhan Lepas 731 Peserta Rombongan Mudik Bersama Pegawai Kemhan

Berita Terkini | 2014-07-25 15:52:29 | 5 Kali Dibaca

Jakarta, DMC - Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dengan didampingi ibu Lis Purnomo Yusgiantoro dan sejumlah pajabat Eselon I Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada hari Jumat (17/8) melepas rombongan mudik bersama karyawan Kemhan dan keluarganya. Karyawan Kemhan beserta keluarga yang ikut mudik bersama tahun ini berjumlah 731.

Menggunakan 28 Unit bus karyawan Kemhan dengan kapasitas masing-masing bus untuk 25 penumpang, rombongan mudik bersama ini diberangkatkan dari Kantor Kemhan, Jakarta dengan sejumlah kota tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga kota terjauh Yogyakarta dan Solo. Rute mudik yang ditempuh melalui jalur utara dan selatan. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

RI – Tiongkok Perkuat Kerjasama Pertahanan

Siaran Pers | 2014-07-24 15:52:44 | 26 Kali Dibaca

RI-Tiongkok memiliki kesamaan kepentingan sebagai dua bangsa besar di kawasan yang memiliki tanggung jawab bagi pemeliharaan keamanan sebagai prasyarat pencapaian kesejahteraan bersama. Karena itulah, kemitraan strategis harus diwujudkan dalam bentuk kerjasama yang konkrit seperti kerjasama di bidang pertahanan.

Hal itulah yang melatarbelakangi kunjungan Vice Chairman of The Central Military Commission PLA Tiongkok Jenderal Fan Changlong, pada 23 Juli sampai dengan 25 Juli 2014 ke Kementerian Pertahanan RI. Jenderal Fan Changlong bertemu Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Kamis (24/7) di Kantor Kemhan, dilanjutkan pertemuan bilateral yang membicarakan tindak lanjut kerjasama pertahanan antara Pemerintah RI dan Republik Rakyat Tiongkok.

Baca Selengkapnya...