Berita Terkini

Menhan Resmikan Mess Perwira Kemhan Wahid Hasyim

Berita Terkini | 2015-07-08 08:08:51 | 29 Kali Dibaca

Jakarta, DMC – Tempat tinggal dinas merupakan salah satu bagian penting dalam mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas organisasi agar lebih efektif dan efisien. Selain itu tempat tinggal dinas diharapkan dapat menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme pegawai Kemhan.

Demikian harapan yang diungkapkan Menhan Ryamizard Ryacudu saat meresmikan Mess Kemhan Perwira Kemhan yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 7, Jakarta Pusat, Selasa (7/7). Karena lokasinya yang berada di Jalan Wahid Hasyim No. 7, Jakarta Pusat maka Mess Perwira Kemhan ini disebut dengan Mess Perwira Wahid Hasyim. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

Kapal Angkut Tank Berteknologi Canggih Produksi Dalam Negeri Diserahterimakan

Siaran Pers | 2015-06-17 17:15:52 | 1377 Kali Dibaca

Industri pertahanan dalam negeri kembali membuktikan keberhasilannya dalam mendukung pemenuhan alutsista khususnya untuk TNI Angkatan Laut. Hal ini terbukti dengan telah diproduksinya Kapal Jenis Angkut Tank yang diberi nama KRI Teluk Bintuni-520 dibuat oleh Galangan Kapal PT.Daya Radar Utama (DRU) Lampung.

KRI Teluk Bintuni-520, diserahterimakan dari PT DRU kepada Kementerian Pertahanan, dan diteruskan kepada MabesTNI dan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) sebagai pengguna, Rabu (17/6) di galangan PT. Daya Radar Utama (DRU), Lampung, Sumsel.

Serah terima Kapal Angkut Tank berteknologi canggih tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu, Wakasal Laksdya TNI Widodo, S.E., M.Sc. dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. KRI Teluk Bintuni-520 dalam penyelesaiannya juga melibatkan anak bangsa lulusan Institut Teknologi Surabaya (ITS). Baca Selengkapnya...