Berita Terkini

Ary Ginanjar Agustian: Mindset PNS adalah Kunci Utama Revolusi Mental

Berita Terkini | 2015-07-30 18:05:32 | 14 Kali Dibaca

Jakarta, DMC Membangun postur pertahanan tidak cukup dengan membangun struktur saja tetapi yang diperlukan adalah membangun karakter bangsa. Antara misi dan struktur harus sejalan. Untuk membangun struktur pertahanan perlu adanya integritas dari masing-masing individu. Oleh karenanya perlu ada perubahan pola pikir atau mindset, dalam hal ini perubahan mindset sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Mindset adalah kunci utama untuk melakukan revolusi mental,” demikian diungkapkan pakar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian dalam Bimbingan Teknis Mental Kejuangan bagi PNS di lingkungan Kemhan.  Bimbingan Teknis yang diselenggarakan Biro Kepegawaian Setjen Kemhan, Kamis (30/7), di kantor Kemhan Jakarta mengangkat tema “Tiga Modal Utama Membangun Karakter Bangsa”.  Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

Kapal Angkut Tank Berteknologi Canggih Produksi Dalam Negeri Diserahterimakan

Siaran Pers | 2015-06-17 17:15:52 | 2204 Kali Dibaca

Industri pertahanan dalam negeri kembali membuktikan keberhasilannya dalam mendukung pemenuhan alutsista khususnya untuk TNI Angkatan Laut. Hal ini terbukti dengan telah diproduksinya Kapal Jenis Angkut Tank yang diberi nama KRI Teluk Bintuni-520 dibuat oleh Galangan Kapal PT.Daya Radar Utama (DRU) Lampung.

KRI Teluk Bintuni-520, diserahterimakan dari PT DRU kepada Kementerian Pertahanan, dan diteruskan kepada MabesTNI dan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) sebagai pengguna, Rabu (17/6) di galangan PT. Daya Radar Utama (DRU), Lampung, Sumsel.

Serah terima Kapal Angkut Tank berteknologi canggih tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu, Wakasal Laksdya TNI Widodo, S.E., M.Sc. dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. KRI Teluk Bintuni-520 dalam penyelesaiannya juga melibatkan anak bangsa lulusan Institut Teknologi Surabaya (ITS). Baca Selengkapnya...