Berita Terkini

Penyusunan Standar dan Prosedur Penataan Industri Nasional Libatkan Pakar dan Stakeholders

Berita Terkini | 2016-05-25 17:00:38 | 31 Kali Dibaca

Jakarta, DMC Sasaran kebijakan pertahanan negara tahun 2016 diantaranya adalah terselenggaranya pemberdayaan industri nasional untuk menunjang industri pertahanan dalam negeri. Oleh karena itu industri nasional harus dipersiapkan secara dini karena mempunyai peranan yang penting dalam pertahanan negara.

Dengan bertempat di kantor Kemhan Jakarta, Kemhan melalui Ditjen Pothan Kemhan menyelengarakan workshop penyusunan norma, standar, prosedur dan kriteria (nspk) penataan industri nasional untuk komponen pendukung pertahanan negara tahun 2016, Selasa (24/5). Workshop yang dibuka Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Eko B. Soepriyanto, dalam sambutan tertulis Dirjen Pothan Kemhan mengatakan adapun maksud diselenggarakan workshop ini adalah untuk menggali pendapat, saran dan masukan yang kondusif dari para pakar dan stakeholders terkait, dari institusi kementerian, lembaga pemerintah non kementerian maupun BUMN. Baca Selengkapnya...

Siaran Pers Terkini

Kemhan Sosialisasikan Bela Negara Kepada Humas Pemerintah

Siaran Pers | 2016-05-11 12:03:00 | 104 Kali Dibaca

Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan bekerjasama dengan Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas) Pusat menyelenggarakan Forum Komunikasi Kehumasan untuk mensosialisasikan program Bela Negara kepada 153 humas pemerintah, di ruang Aula Nusantara I Kementerian Pertahanan, di Jakarta, Rabu, 11 Mei 2016.

Forum Komunikasi Kehumasan mengambil tema yaitu “Melalui Forum Komunikasi Kehumasan Kita Tingkatkan Penting Kesadaran Bela Negara Bagi Seluruh Komponen Bangsa”.

Baca Selengkapnya...